Sabtu, 11 Juni 2016

Daftar Tempat Wisata di Sukabumi Jawa Barat

daftar tempat wisata di sukabumi - sukabumi merupakan kabupaten di provinsi jawa barat yang mempunyai berbagai macam tempat wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi.

Berikut beberapa daftar tempat wisata sukabumi yang bisa anda kunjungi bersama kerabat atau keluarga anda di saat liburan :

wisata sukabumi
wisata sukabumi image by : @donilaksono


Daftar Tempat wisata di Sukabumi 

1. Danau Batu bacan


Danau batu bacan merupakan kawasan wisata danau yang berlokasi di Ds. Bojongharjo, Kec. Cikembar sukabumi. danau ini mempunyai karakteristik air yang berwarna hijau.

Danau ini dahulunya merupakan pertambangan batu yang dikelola warga sekitar. namun seiring berjlanya waktu tiba tiba air muncul dan menggenangi area pertambangan hingga terbnetuk  menajdi danau yang indah sperti sekarang ini.


2. Curug Sawer


Masih meriview objek wisata air terjun di sukabumi. yaitu curug sawer yang berlokasi di kawasan wisata situ gunung Kec kadudampit Sukabumi.

Untuk harga tiket masuk pun cukup murah, hanya sebesar 3000 rupiah per orang di tambah dengan biaya parkir jika anda membawa kendaraan pribadi.

Di sekitaran air terjun tersebut juga terdapat berbagai macam vila yang bisa anda sewa dengan harga 250rb hingga 360rb untuk satu malam.

Peta wisata sukabumi bisa di lihat di maps berikut 




itulah daftar tempat wisata di sukabumi yang bisa anda kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar